Menu

RAPAT TEKNIS LOMBA CIPTA MASKOT DAN JINGLE

  • Written by 
Rapat Teknis Lomba Maskot KPU Rapat Teknis Lomba Maskot KPU

KPU Kota Bekasi mengadakan rapat teknis dengan para Narasumber, jajaran Komisioner serta Sekretariat dalam rangka persiapan Lomba Cipta Maskot dan Jingle Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Tahun 2018 pada hari Jumat lalu (4/8/2017). Rapat tersebut merumuskan antara lain tentang beberapa ketentuan lomba, tata cara pengumuman, sasaran peserta serta hal-hal lain yang berkaitan dengan persiapan acara Lomba Cipta Maskot dan Jingle Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Tahun 2018.

Lomba Cipta Maskot dan Jingle Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Tahun 2018 akan diumumkan kepada masyarakat secara luas melalui media massa cetak, media massa elektronik yaitu radio, media sosial serta akan dibuatkan poster dan leaflet pengumuman untuk dipasang pada mading atau papan pengumuman Kampus serta Sekolah di Kota Bekasi. Lewat kegiatan tersebut, KPU Kota Bekasi sekaligus dalam rangka mensosialisasikan penyelenggaraan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Tahun 2018 kepada masyarakat Kota Bekasi khususnya yang pemungutan suaranya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

KPU Kota Bekasi berharap masyarakat dapat berpartisipasi untuk memberikan kreatifitasnya dalam Lomba Cipta Maskot dan Jingle Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Tahun 2018. Lomba tersebut terbuka untuk umum, sehingga seluruh masyarakat dapat ikut menjadi peserta dan tidak dikenakan biaya apapun. Pemenang lomba akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai serta piagam penghargaan dari KPU Kota Bekasi. Selain itu, hasil karya pemenang akan digunakan dalam segala kegiatan yang berkaitan dengan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Tahun 2018. #kpumelayani

Last modified onThursday, 10 August 2017 04:22
back to top
Info for bonus Review William Hill here.