Menu

Items filtered by date: Saturday, 10 February 2018

Deklarasi Kampanye Damai Dipusatkan Di Rooftop Revo Mall

BEKASI TIMUR – Komisi pemilihan umum (KPU) Kota Bekasi, akan melaksanakan deklarasi kampanye damai di Pemilukada serentak 27 Juni 2018 di Rooftop Revo Mall, jalan A Yani Bekasi selatan, kamis 15 Febrursi mendatang. Deklarasi tersebut,  menjadi awal tahapan kampanye peserta pemilukada Kota Bekasi.

Komisioner KPU Kota Bekasi Kanti Prajogo mengatakan, dipilihnya tempat tersebut karena kondisi lapangan terbuka yang tidak memungkinkan. ”Mengingat cuaca yang tidak menentu, selain itu juga untuk lapangan terbuka kondisinya becek. Maka dari itu, kami pilih rooftop Revo Mall yang bisa menampung masa banyak,” terangnya saat memimpin rapat koordinasi, kemarin.

Dia mengaku, sebelumnya KPU Kota Bekasi sudah mencari beberapa tempat seperti lapangan Multiguna, Islamic Center Bekasi dan beberapa tempat lainnya. Namun menurutnya, yang lebih memungkinkan untuk digunakan deklarasi yakni di Rooftop Revomall.

Terkait dengan Deklarasi Kampanye Damai, Kanti berharap agar seluruh pasangan calon memberikan kesan yang sejuk dan damai kepada pemilihnya. ”Jangan saling menjelekan atau membuat suasana memanas,” katanya.

Selain itu,  tim pemenangan juga diharapkan dapat mendorong para pendukung masing-masing paslon untuk memilih pasangan calon berdasarkan kualitas. Bukan justru mengendepankan cara politik uang. "Kami harapkan tim pemenangan paslon bisa mengikuti aturan yang telah ditetapkan,” tandasnya.

Sekedar di ketahui, deklarasi damai dilaksanakan pada hari kamis, 15 Februari pukul pukul 13.00 WB. KPU Kota Bekasi meminta kepada tim pendukung pasangan calon tidak, tidak konvoi dijalan sehingga mengganggu ketertiban umum.  (tim)

 

 

Read more...

Tamu Undangan Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Dibatasi

BEKASI TIMUR – Penetapan pasangan calon walikota dan wakil walikota Bekasi, akan dilaksanakan pada tanggal 12 Februari. Kegiatan yang dimulai pukul 18.00 WIB tersebut, dilaksanakan di ruang Krakatau lantai 3 Hotel Horison Bekasi.

Karena keterbatasan tempat, KPU Kota Bekasi membatasi tamu undangan yang bisa masuk kedalam ruangan tersebut. Jumlah undangan yang disediakan hanya 200 peserta,”Tamu undangan yang bisa masuk hanya yang mengenakan id card,”tegas komisioner KPU Kota Bekasi, Kanti Prajogo saat rapat koordinasi, kemarin.

Kanti mengatakan, setiap pasangan calon hanya diberi kuota sebanyak 40 orang, lalu ditambah dengan paslon dan istri dan pimpinan partai pengusung,”Selain itu juga ada tamu undangan, Muspida, Muspika  dan pimpinan instansi,”imbuhnya.

Menurutnya, dibatasi jumlah peserta tersebut karena keterbatasan tempat. Dia berharap, tim ses pasangan calon bisa memaklumi kondisi ini,”Pembatasan ini hanya untuk tamu yang masuk dalam ruangan. Ini juga berlaku saat peroses pengundian nomor urut yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Februari. Untuk masa yang di luar ruangan, kami harap bisa menjaga ketertiban.”tegasnya.

Sekedar di ketahui, KPU Kota Bekasi akan melakukan penetapan pasangan calon walikota dan wakil walikota Bekasi pada tanggal 12 Februari nanti. Lalu diteruskan dengan peroses pengundian nomor urut pasangan calon yang dilaksanakan di Hotel Horison bekasi, selasa (13/2) pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.(tim)

Read more...
Subscribe to this RSS feed
Info for bonus Review William Hill here.