Menu

Kampanye Terbuka, Sejumlah Ruas Jalan Ditutup

Kampanye Terbuka, Sejumlah Ruas Jalan Ditutup

BEKASI SELATAN - Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota bakal menutup sejumlah akses jalan di Bekasi Timur, Sabtu (12/5/2018) siang

Penutupan jalan itu lantaran adanya kampanye terbuka pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Nur Supriyanto-Adhy Firdaus Saady di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur.

"Penutupam jalan adalah rekayasa lalu lintas sebagai upaya meminimalisir kepadatan berlebih saat kegiatan kampanye," kata Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Harry Sulistiadi.

Akses jalan yang akan ditutup adalah Traffic Light Duren Jaya yang akan dialihkan ke arah Mekar Sari atau Proyek Bekasi Kota.

Selanjutnya, Jalan Baru ke arah Sersan Aswan Rawa Semut, Traffic Light Sersan Aswan Rawa Semut ke arah Lapangan Multiguna.

Berikutnyan adalah Jalan Dewi Sartika ke arah Jalan Lapangan Tengah (Multiguna) dan Jalan Ir.H Juanda pertigaan depan Ramayan ke arah Kantor Pos.

"Kami imbau masyarakat dapat menghindari jalan tersebut karena merupakan akses peserta kampanye terbuka," tandasnya. (Tim)

back to top
Info for bonus Review William Hill here.