Menu

Kenali Bibit, Bebet, dan Bobot Paslon

Kenali Bibit, Bebet, dan Bobot Paslon

BEKASI TIMUR- Menjelang pilkada serentak 27 Juni mendatang, para pemilih diharap meneliti bibit (orang tua), bebet (leluhur), dan bobot (nilai) paslon. Penelaahan ini diperlukan, agar pemimpin terpilih bisa membawa perubahan masyarakat ke arah yang lebih baik.

 

Demikian ditegaskan Komisioner KPU Jabar Divisi SDM dan Hubungan Partisipasi Masyarakat, Nina Yuningsih, belum lama ini. Menurutnya, mengenali Biit, bebet dan bobot paslon sangat diperlukan sebelum nenentukan pilihan.

 

Jika merasa belum mengenal paslon, kata Nina, maka tanyakan kepada orang yang mengerti. Selanjutnya putuskan sendiri. “Seandainya para paslon dinilai baik, maka pilihlah yang terbaik. Tapi jika para paslon dianggap banyak kekurangan maka pilihlah paslon yang paling sedikit kekurangannya. Yang penting para pemilih menggunakan hak pilih dengan baik,” katanya.


Menurut Nina, penggunaan hak pilih sangat penting, terutama untuk menentukan pemimpin yang bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat,”Kenali Paslonnya, baru tentukan pilihannya,”tandasnya. (tim)

 

back to top
Info for bonus Review William Hill here.