Menu

Evaluasi Debat Publik, KPU Siap Terima Masukan Dan Saran

Evaluasi Debat Publik, KPU Siap Terima Masukan Dan Saran

BEKASI TIMUR- Debat Publik pasangan calon walikota Bekasi  tahap pertama  yang dilaksanakan pada  Rabu (11/4) lalu, sudah cukup berjalan baik. Kendati demikian, KPU Kota Bekasi mengaku masih ada beberapa kekurangan yang mesti diperbaiki.

Demikian ditegaskan Komisioner KPU Kota Bekasi, Nurul Sumarheni. Dia mengaku, KPU Kota Bekasi akan memperbaiki kekurangan yang ada, sehingga pada debat public tahap ke dua dan ketika nanti bisa lebih maksimal.

"Kalau dilihat secara umum Debat Publik Pilwalkot Bekasi tahap 1 lalu, saya rasa sudah berjalan baik. Dan kekurangan yang ada masih batas wajar," ujar Nurul.

Menurut Nurul, kekurangan yang dinilainya masih dalam tahap wajar saat Debat Publik. Soal kegaduhan para pendukung paslon yang terbawa suasana, menurutnya,  masih terkendali sehingga tak mengganggu kegiatan.

"Selain hal ini ada beberapa kekurangan lain yang tentu menjadi bahan evaluasi kami, untuk dua kegiatan debat publik berikutnya. Dan kami juga berharap, para paslon pun bisa focus kepada temanya," jelas Nurul.

Nurul menambahkan, KPU Kota Bekasi selaku penyelenggara Pilkada serentak 2018,  terbuka untuk menerima masukan dan saran dari timses paslon maupun masyarakat, agar dua kegiatan debat publik selanjutnya bisa berjalan lebih baik.

"Ya pada intinya, kami sangat terbuka untuk menerima masukan dan saran dari semua pihak yang tentu tujuannya, bisa membuat KPU lebih baik kedepan dalam melaksanakan Pilkada serentak 2018 ini," tandas Nurul. (Tim)

 

 

back to top
Info for bonus Review William Hill here.