Menu

Pemilih Pemula Antusias Mengikuti Rock The Vote Indonesia

Pemilih Pemula Antusias Mengikuti Rock The Vote Indonesia

BEKASI TIMUR- Kegiatan Rock The Vote Indonesia oleh KPU Jawa Barat di kampus Unisma 45 Bekasi, Rabu (12/4/2018) hari ini, mendapatkan respon positif dari para pesertanya.

Lidyawati (20) mahasiswi semester 4 Unisma 45 mengakui, kalau kegiatan ini bagus dan positif, serta dinilai sangat penting.

"Kegiatan ini buat kami tahu, dan mau memilih. Sebelum kegiatan saya tidak pernah terpikir dan ragu untuk memilih calon pemimpin," kata Lidyawati saat mengikuti rangkaian kegiatan Rock The Vote Indonesia.

Menurutnya, pemikirannya pun berubah usai mengikuti kegiatan yang sudah kesembilan kalinya di gelar KPU Jawa Barat ini."Semua pemikiran saya sebelumnya berubah mas. Dan sekarang itu jadi mgerasa memilih itu penting sekali," ucap mahasiswi jurusan Ilmu Pemerintahan ini.

Sementara hal yang sama juga dirasakan oleh rekannya, Seri Murni (19). Dia mengakui, sebelum kegiatan ini dirinya tidak menyadari pentingnya menggunakan hak pilih, pada penyelenggaraan Pemilu/Pilkada.

"Sama dengan dia (Lidya), saya gak terpikir sebelumnya untuk tidak memilih. Tapi setelah kegiatan ini, saya merasa penting untuk memilih," ujar Seri.

Seri Murni menambahkan, sebelumnya pun dia sama sekali tidak mengetahui siapa saja paslon di Pilgub Jawa Barat.Tapi disini pun, diakui Seri Murni, dia diberitahu sehingga kini menjadi kenal sosoknya dan apa saja visi- misinya untuk bisa dipilih memimpin Jawa Barat.

"Ada empat paslon, dan Alhamdulillah tadi setelah diberitahu sekarang pun kita sudah punya pilihan untuk dipilih nanti memimpin Jawa Barat, bukan dari sosoknya juga tapi dari kriteria dan visi-misinya," tandas kedua mahasiswi tersebut. (Tim)

 

back to top
Info for bonus Review William Hill here.