Menu

Debat Pertama dan Kedua Disiarkan di Stasiun Radio

Debat Pertama dan Kedua Disiarkan di Stasiun Radio

BEKASI TIMUR –Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bekasi, akan mengikuti debat kandidat tahap pertama, Rabu (11/4) nanti. Debat tersebut, akan disiarkan secara langsung di tiga stasiun radio, yakni radio Dakta, radio Elgangga dan Radio Gaya.

 

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Al-Muhajirin, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur tersebut, akan dimulai pukul 09.00  sampai pukul 10.00 WIB,”Mulainya sekitar jam 09.00 WIB,”kata Komisioner KPU Kota Bekasi Divisi Sosialisasi dan SDM, Nurul Sumarheni.

 

Tidak hanya depat pada sesi pertama, untuk sesi ke dua yang akan dilaksanakan pada 9 Mei mendatang, juga akan disiarkan secara langsung melalui Radio. Sementara debat terakhir, lanjutnya, baru disiarkan di stasiun televisi nasional.

 

Hanya saja, jadwal debat kandidat sesi tiga belum dipastikan. Yang pasti, debat kandidat pamungkas itu berlangsung pada masa tenang kampanye atau pada bulan Juni, mendatang.

 

KPU Kota Bekasi saat ini tengah fokus mempersiapkan debat kandidat paslon sesi pertama yang akan berlangsung di Gedung Al-Muhajirin, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, 11 April nanti.

 

Nurul menjelaskan, dalam debat kandidat lembaganya akan berkoordinasi dengan panelis yang diambil dari akademisi di universitas yang ada di Kota Bekasi. Mereka nanti yang akan merumuskan pertanyaan kepada paslon.

 

KPU akan mengambil panelis yang independen, tidak beraviliasi dengan paslon. Moderatornya pun akan ambil dari kalangan wartawan. Nanti juga akan ada penerjemah bagi penyandang disabilitas. (tim)

back to top
Info for bonus Review William Hill here.