Menu

Persiapan Pengadaan Logistik, KPU Rakor dengan PPK

Persiapan Pengadaan Logistik, KPU Rakor dengan PPK

BEKASI TIMUR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi,  melaksanakan Rapat Koordinasi Perencanaan Kebutuhan dan Pengelolaan Logistik pada Pemilihan kpala daerah serentak 27 Juni 2018  di aula TB Hendy Irawan, kantor KPU Kota Bekasi, kamis (5/4).

 

Rapat koordinasi yang dihadiri anggota Panitia Pemilihan kecamatan (PPK) ini, dipimpin langsung oleh Komisioner KPU Kota Bekasi divisi umum dan keuangan Kanti Prajogo dan didampingi skretaris KPU Kota Bekasi, Kusmartini serta kasubak keuangan, Umum dan Logistik KPU Kota Bekasi, Sufyan Hariyanto.

 

Dalam rapat tersebut, Kanti memaparkan tahapan pengelolaan dan pengadaan logistic untuk pilkada serentak nanti. Mulai dari kotak suara, surat suara, gudang penyimpanan hingga teknis peroses pelipatan surat suara dan formulir.

 

“Untuk tempat penyimpanan logistic, ada beberapa tempat. Diantaranya di jalan Agus Salim, gedung kantor Dinkes dan sebagian ada yang ditempatkan di kantor KPU Kota Bekasi,”kata Kanti.

 

Kanti mrnambahkan,  kegiatan perencanaan ini dilakukan agar saat pelaksanaan nanti, tidak ada kendala dalam pengadaan logistic,”Dalam perencanaan logistik yang tepat waktu, tepat jumlah dan tepat jenisnya.”tegasnya.(tim)

back to top
Info for bonus Review William Hill here.