Menu

Jangan Pasang APK Di Pohon

Jangan Pasang APK Di Pohon

BEKASI TIMUR- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi, meminta setiap tim sukses pasangan calon walikota Bekasi, untuk bisa mematuhi aturan yang diberikan oleh KPU dan di sepakati Bersama.

 

Komisioner KPU Kota Bekasi Nurul Sumarheni mengaku, saat ini setiap tim paslon belum menjalankan aturan yang telah ditetapkan KPU Kota Bekasi,  salah satunya soal pemasangan bahan kampanye yang masih banyak terlihat di pepohonan atau taman kota.

 

"Kami sudah sampaikan diawal masa kampanye terkait pemasangan bahan kampanye dan APK saat rapat koordinasi kalau, mereka dilarang memasang bahan kampanye di pepohonan. Selain itu, di tempat ibadah dan sekolah," ujar Nurul.

 

"Dan soal pemasangan bahan kampanye di pepohonan sendiri, kami pun telah menerima surat dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, agar menyampaikan ke tim paslon untuk tidak memasang atributnya di pohon," sambung Nurul.

 

Adapun terkait pelanggaran aturan ini, Nurul berharap, Panwaslu bisa bertindak dan memberikan teguran kepada setiap tim paslon, serta menertibkan bahan kampanye paslon yang memang terpasang di lokasi yang tidak semestinya. 

 

"Karena ini ranah Panwaslu, kami serahkan mengenai hal ini kepada mareka. Dan kami harap, para tim paslon bisa lebih menjalani aturan dari KPU dengan sebaik-baiknya," tandas Nurul. (Tim)

 

back to top
Info for bonus Review William Hill here.