Menu

Kantor KPU Dijaga 24 Jam

Kantor KPU Dijaga 24 Jam

BEKASI TIMUR- Sejak memasuki tahapan Pemilihan Umum Kepala daerah (Pilkada) Serentak 2018, kantor KPU Kota Bekasi mendapatkan penjagaan yang sangat ketat 24 jam penuh dari anggota Polresta Metro Bekasi Kota.

 

Salah seorang anggota kepolisian yang bertugas, Aiptu Widada Mengaku, dia Bersama 13 rekan lainnya selalu siaga di kantor KPU Kota Bekasi,”Kami ada 13 orang yang bertugas, dibagi dalam tiga regu. Setiap regu berjaga selama 8 jam. Begitu seterusnya bergantian,”katanya.

 

Tidak hanya anggota kepolisian dari polresta Metro Bekasi Kota saja yang berjaga, namun anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi juga ikut berjaga,”Kalau anggota Satpol PP hanya bertugas malam hari ikut membantu keamanan disini, mereka berjumlah tiga orang,”kata komisioner KPU Kota Bekasi, Syafrudin.

 

Dia ,mengaku, penempatan petugas itu sesuai dengan koordinasi antara pihak KPU Kota Bekasi dan Polresta Metro Bekasi Kota serta pemerintah Kota Bekasi. “Pengamanan ini untuk mengantisipasi sesuatu hal yang tidak diinginkan,”imbuhnya.

 

Oleh karena itu, untuk menjamin keamanan dan ketertiban di Sekretariat KPU dalam melangsungkan pilkada, makanya anggota polisi sudah harus berjaga 1x24 jam setiap hari.”Pengamanan kantor KPU Kota Bekasi sampai tahapan Pilkada serentak selesai,”tandasnya. (tim)

 

 

 

back to top
Info for bonus Review William Hill here.