Menu

DPHP Kerlurahan Harapan Mulya Serbanyak 12 Ribu

DPHP Kerlurahan Harapan Mulya Serbanyak 12 Ribu

BEKASI TIMUR- Panitia Pemilihan Suara (PPS) Kelurahan Harapan Mulya, menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Tahun 2018, di Aula Kantor Kelurahan Harapan Mulya, Rabu (07/03).

 

Hadir dalam kegiatan Rapat Pleno tersebut Perwakilan PPK Medan Satria, Panwascam, PPL, Perwakilan Polsek Medan Satria, Perwakilan Koramil 01 Kranji, TIM Kampanye Pasangan Calon Rahmat Effendi-Tri Adhianto dan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus serta Petugas Pemutakhiran Data Pemilih Se-Kelurahan Harapan Mulya.

 

Berdasarkan Rapat Pleno Terbuka tersebut, ditetapkan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) yang tertuang dalam Berita Acara Rapat Pleno Terbuka PPS Kelurahan Harapan Mulya tentang Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Tahun 2018.

 

Hasil rapat pleno, tertuang dalam lampiran dengan rincian laki-laki 6.217 jiwa dan perempuan 6.140 Jiwa Total 12.357 dengan jumlah 25 TPS dari 16 RW yang tersebar di Kelurahan Harapan Mulya.

 

Lampiran Model A.B.1-KWK Pemilih Baru dengan Rincian laki-laki 688 Jiwa dan Perempuan 684 Total 1.372, Pemilih Tidak Memenuhi Syarat dengan rincian laki-laki 2.384 dan Perempuan 2.426 Total 4.810, Perbaikan Data Pemilih dengan rincian laki-laki 193 jiwa Perempuan 174 Total 367

 

Lampiran Model A.C.1-KWK Daftar Pemilih Potensial Non KTP elektronik Kelurahan Harapn Mulya

dengan Rincian laki-laki 91 Jiwa dan perempuan 95 jiwa.

 

Berikut Berita Acara Rapat Pleno Terbuka Panitia Pemungutan Suara Kelurahan Harapan Mulya tentang Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran dan Penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta walikota dan Wakil Walikota Bekasi Tahun 2018. (tim)

 

back to top
Info for bonus Review William Hill here.