Menu

KPU Terima Kunjugan Kerja DPRD Kota Padang

KPU Terima Kunjugan Kerja DPRD Kota Padang

BEKASI TIMUR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi, menerima kunjungan kerja dari DPRD Kota padang, rabu (14/2). Kunjungan tersebut diwakili oleh wakil ketua DPRD Kota padang, Wahyu Iramana Putra dan kabag Humas DPRD Kota Padang, Herman.

 

Kehadiran wakil rakyat dari kota padang tersebut,  langsung disambut oleh ketua KPU Kota Bekasi,  Ucu Asmara Sandi beserta komisioner KPU Kota Bekasi Syafrudin dan Kanti Prayogo. 

 

Kunjungan kerja tersebut berlangsung santai. Obrolan mereka sesekali di selingi gelak tawa,”Pemilukada di Kota Padang sama dengan di Kota Bekasi, hanya di ikuti dua pasangan calon,”kata Wahyu mengawali perbincangan.

 

Wahyu mengatakan, tujuan kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturrahim dengan anggota KPU Kota Bekasi serta ingin mendapatkan gambaran tentang anggaran dan tahapan pilkada Kota Bekasi.

 

“Kedatangan kami  sebagai silaturrahim dengan teman-teman anggota KPU Kota Bekasi, serta ingin mengetahui langkah-langkah apa yang  dilaksanakan pada pilkada serentak 2018 ini,”terangnya.

 

Sementara itu, ketua KPU Kota Bekasi Ucu Asmara Sandi mengaku, untuk mensukseskan program tahapan Pilkada Kota Bekasi, pihaknya intens melakukan komunikasi dengan pihak terkait.

 

Selain itu,untuk membantu sosialisasi tahapan Pilkada serentak, KPU Kota Bekasi membentuk agen sosialsiasi dan relawan demokrasi,”Dengan seperti ini diharapkan sosialisasi tahapan bisa langsung sampai ke masyarakat, sehingga diharapkan mampu meningkatkan partisipasi pemilih,”tandasnya. (tim)

 

back to top
Info for bonus Review William Hill here.