Menu

Dua Paslon Diminta Serahkan Jadwal Kampanye

Dua Paslon Diminta Serahkan Jadwal Kampanye

BEKASI TIMUR - KPU Kota Bekasi meminta agar dua Paslon yang kini telah mendapatkan nomor urut untuk menyerahkan jadwal kampanye terbuka dan tertutup.

Adapun batas penyerahan jadwal tersebut adalah besok, Kamis (15/2).

"Itu untuk menjaga ketertiban saat kampanye dan tertib administrasi. Selain itu agar dapat mengatur ritme agar ketika kampanye jadwalnya tidak berbenturan," ungkap Ketua KPU Kota Bekasi Ucu Asmara Sandi, Rabu (14/2).

Ucu menjelaskan, usai penetapan nomor urut kedua Paslon, KPU Kota Bekasi akan mulai melakukan pencetakan Alat Peraga Kampanye (APK).

APK yang disiapkan KPU Kota Bekasi ialah 5 baliho untuk seluruh wilayah Kota Bekasi dan 30 spanduk per kecamatan yang akan disebar di 12 kecamatan.

"Kemungkinan tidak semua, karena batas waktu yang hanya dua hari. Kita lihat dari kemampuan pihak ketiga, hanya dua hari, idealnya sampai dengan tanggal 15 Februari sudah ada," tandasnya.

Seperti yang diketahui, dua pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi telah mendapatkan nomor urut dalam Pilkada Kota Bekasi tahun 2018. Pengundian nomor urut ini dilakukan di Hotel Horison Bekasi, Selasa (13/2) kemarin.

Adapun, untuk Paslon nomor urut satu ialah Rahmat Effendi-Tri Adhinto Tjahyono yang diusung Partai Golkar, PAN, PPP, Partai Hanura, Partai Demokrat, PKB, Partai NasDem, Perindo dan PKPI. Paslon Nur Supriyanto - Adhy Firdaus yang diusung PKS dan Partai Gerindra mendapat nomor urut dua dalam pengundian tersebut. (Tim)

back to top
Info for bonus Review William Hill here.