Menu

Pasangan Calon Peserta Pilkada Ditetapkan

Pasangan Calon Peserta Pilkada Ditetapkan

BEKASI TIMUR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi bakal menetapkan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bekasi peserta Pilkada Kota Bekasi 2018. Penetapan Paslon ini akan dilakukan di Hotel Horison, Jalan KH. Noer Ali, Bekasi Selatan.

Berdasarkan data pada tahapan pendaftaran lalu, ada dua paslon yang telah mendaftarkan dirinya ke KPU Kota Bekasi melalui koalisi partai politik diantaranya, bakal pasangan calon incumbent Rahmat Effendi – Tri Adhianto dan bakal pasangan calon Nur Supriyanto – Adhi Firdaus.

“Harapan kami acara di sana acara bisa lebih tertib karena berdasarkan pengalaman kami bila diadakan di kantor pendaftaran, akan berdampak pada lalulintas di sekitar akibat massa dari dua paslon,” kata Ketua KPU Kota Bekasi Ucu Asmara Sandi, Senin (12/2).

Menurut Ucu, tempat acara nanti yang dipilih olehnya dirasa lebih tertib dan aman tanpa harus mengganggu ketertiban umum bagi masyarakat di wilayah tersebut. “Kami juga batasi tamu yang hadir atau masuk ke tempat acaranya dengan menyiapkan kartu identitas (Id) khusus bagi tiap-tiap tamu datang, sehingga bagi yang tidak memiliki Id dilarang untuk masuk. Kami sangat berharap, tidak ada pengerahan massa saat acara nanti,” ujar Ucu. (Tim)

back to top
Info for bonus Review William Hill here.