Menu

Saat Diverifikasi Ulang, Pengurus PKPI Kota Bekasi Tidak di Tempat

Saat Diverifikasi Ulang, Pengurus PKPI Kota Bekasi Tidak di Tempat

BEKASI-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi telah melakukan verifikasi faktual (Verfak) ulang terhadap kepengurusan, keterwakilan perempuan sebesar 30 persen, anggota serta domisili kantor kepada Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) pada, Selasa (6/2) malam kemarin.

Hanya saja, saat tim Verfak mendatangi kantor Dewan Pimpinan Kota (DPK) PKPI di Jalan Rawa Semut Nomor 66, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur. Seluruh anggota dan pengurus tidak berada di lokasi.

"Ya, tidak ada di lokasi anggota dan pengurusnya. Padahal, kami sudah melayangkan surat kepada yang bersangkutan baik verfak pertama dan masa perbaikan," kata Ketua KPU Kota Bekasi Ucu Asmara Sandi, Rabu (7/2).

Padahal, kata Ucu, KPU Kota Bekasi sudah memberikan waktu selama tiga hari masa perbaikan bagi DPK PKPI Kota Bekasi terhitung sejak tanggal 3-5 Februari 2018.

"Untuk status serta hasilnya seperti apa akan kami sampaikan hasilnya dalam rapat pleno terbuka di Kantor KPU Kota Bekasi pada, Kamis (8/2) besok," tandansya. (Tim)



back to top
Info for bonus Review William Hill here.