Menu

KPU Ingatkan PPDP Jaga Kesehatan

KPU Ingatkan PPDP Jaga Kesehatan

BEKASI SELATAN - Komisioner KPU Kota Bekasi Divisi Perencanaan dan Data, Syafrudin berharap, sebanyak 3030 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang sedang  menjalankan tugas kegiatan gerakan coklit serentak, sampai 18 Februari 2018 nanti, bisa menjaga kesehatannya.

“Banyak laporan yang kami terima beberapa PPDP kami mengalami sakit, sehingga tugas coklit yang dilakukannya jadi terganggu. Dengan kondisi ini kami berharap, para PPDP selalu menjaga dirinya agar selalu terjaga kesehatannya,” jelas Syafrudin, Minggu (4/2/2018).

Selain itu, Syafrudin mengingatkan, dalam tugas coklitnya dilapangan para PPDP juga diminta untuk selalu berkoodinasi dengan pihak-pihak lain seperti, RT/RW dan juga tokoh masyarakat di wilayah tugasnya masing-masing, agar kerja mereka bisa terbantu dan selesai tepat waktu.

“Koordinasi dengan RT/RW, serta tokoh masyarakat penting karena, mereka tentu dapat membantu menyelesaikan masalah yang dihazdapi para PPDP di lapangan dalam menjalankan tugas coklitnya tersebut,” tutur Syafrudin.

“Kami juga berharap, untuk warga masyarakat pun baiknya dapat membuka diri untuk menerima kedatangan PPDP ke rumahnya untuk giat coklit,” tambah Syafrudin. (Tim)

 

back to top
Info for bonus Review William Hill here.