Menu

KPU Sediakan Penghargaan Bagi PPDP Paling Berdedikasi

KPU Sediakan Penghargaan Bagi PPDP Paling Berdedikasi

BEKASI-Komisioner KPU Kota Bekasi Divisi Teknis Perencanaan dan Data, Syafrudin menyampaikan, Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Tempat Pemungutan Suara (TPS) 46, Kelurahan Jati Rasa, Kecamatan Jati Asih sebetulnya telah melaksanakan prinsip door to door dalam pelaksanaan pencocokan data pemilih (Coklit).

Namun, bagi warga yang sulit ditemui, PPDP tersebut langsung berkoordinasi dengan pengurus RW/RT setempat.

“Tadi malam, PPDP bersangkutan sudah menjelaskan permasalahan awalnya pada kami, petugas tersebut membantah telah menitipkan formulir model A.A.1 & A.A.2 KWK kepada warga setempat,” jelas Syafrudin, Sabtu (3/2).

Menurut dia, masukan dan pelaporan warga atas kejanggalan tugas PPDP di lapangan amat kami nantikan. Bahkan ke depannya KPU pun akan menyiapkan penghargaan (reward) bagi para PPDP yang memiliki dedikasi tinggi pada bangsa dan negara dalam pelaksanaan Coklit.

“Saya sangat berharap masukan dan tanggapan masyarakat terkait pelaksanaan Coklit. Saya pun berharap kepasa seluruh PPK, PPS dan PPDP untuk terus semangat dlm melaksanakan tugas dan fungsinya agar kita bisa menyajikan daftar pemilih yang valid dan berkuakitas,” tandas dia. (TIM)

back to top
Info for bonus Review William Hill here.