Menu

Sebelum Bekerja, Agen Sosialisasi Jalani Bimtek

Sebelum Bekerja, Agen Sosialisasi Jalani Bimtek

BEKASI TIMUR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi melaksanakan bimbingan teknis (Bimtek) kepada 24 Agen Sosialisasi Pilgub Jabar di ruang aula Tb Hendy Irawan, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Sabtu (3/2) siang.

Komisioner KPU Kota Bekasi Divisi Sosialisasi dan SDM, Nurul Sumarhaeni, mengatakan mereka mendapatkan bimbingan untuk melakukan sosialisasi mengenai Pilgub Jawa Barat di 12 Kecamatan Kota Bekasi.

"Tugas mereka adalah sosialisasi, mereka bisa melakukan sosialisasi sendiri ataupun membantu Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) di masing-masing wilayah," kata Nurul, Sabtu (3/2).

Nurul menjelaskan, tiap kecamatan ada dua orang agen sosialisasi Pilgub Jabar yang bertugas. Mereka bekerja dibantu dengan para relawan yang berjumlah 3 orang setiap kecamatan.

"Tugas mereka adalah mengajak masyarakat dan melakukan pemahaman terhadap warga agar dapat ikut berpartisipasi di Pilgub Jabar dimana jadwalnya berbarengan dengan Pilkada Kota Bekasi," tandasnya.

KPU Kota Bekasi juga akan kembali melakukan Bimtek kepada sejumlah Relawan Demokrasi yang berlangsung pada, Minggu (4/2) di lokasi yang sama. (Tim)

back to top
Info for bonus Review William Hill here.