Menu

KPU Kota Bekasi Mencoklit di Rumah Dirjen Dukcapil

KPU Kota Bekasi Mencoklit di Rumah Dirjen Dukcapil

Jajaran Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi bersama dengan Sekretaris Jendral KPU RI, Arief Rahman Hakim dan Komisioner KPU RI Ilham Saputra melakukan pencocolan dan penelitian (Coklit) di kediaman Dirjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri Zudhan Arif, di Perumahan Taman Kota Blok C2 RT 016/16 Nomor 29, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Sabtu (20/1) pagi.

Beberapa target pendampingan gerakan Coklit Nasional ini adalah tokoh publik, tokoh masyarakat, Muspida, atau artis yang memiliki nilai publikasi di wilayahnya masing-masing.

"Target kami dalam mencoklit sampai hari akhir (18 Februari 2018) seluruh pemilih yang memang memenuhi syarat bisa terdaftar agar data Pilkada serentak 2018 bisa lebih akurat," kata Komisioner KPU Ilham Saputra, Sabtu (20/1).

Ilham mengatakan, KPU sendiri dalam gerakan Mencoklit menargetkan 1,9 juta per hari masyarakat dapat di Coklit oleh PPDP.

"Setelah rumah Pak Zudhan kami akan menuju rumah Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Pondok Pekayon Indah, Bekasi Selatan," tandasnya. (Tim)

back to top
Info for bonus Review William Hill here.