Menu

PPK dan PPS Kebut Selesaikan Pemilihan DP4

PPK dan PPS Kebut Selesaikan Pemilihan DP4

BEKASI-Para personil Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungut Suara (PPS) tengah memilah data pemilih dari DP4 untuk dimasukan ke formulir A-KWK. Persiapan ini guna menghadapi pelaksanaan pencocokan dan penelitian (Coklit) pemutakhiran data pemilih (Mutarlih) mulai Sabtu (20/1).

“Data ini modal dasar operator PPDP untuk bertugas dilapangan saat pelaksanaan Coklit serentak di lapangan nanti, pada tahapan Mutarlih Pilkada serentak 2018,” kata Komisioner KPU Kota Bekasi Syafrudin, Selasa (16/1) malam.

Berkaitan dengan tugas PPK dan PPS ini, kata Syafrudin, pihak akan mengupayakan penyusunan data selesai malam ini, Selasa (17/1). Data tersebut akan digunakan untuk Coklit Mutarlih mulai Sabtu (20/1) hingga Minggu (18/2).

Ketua KPU Jawa Barat Yayat Hidayat berpesan kepada para PPK dan PPS yang bertugas dilokasi untuk selalu menjaga kesehatannya. Karena, diakui olehnya, kesehatan merupakan hal yang paling utama dibandingkan pekerjaan.

“Saya cuma berpesan, kita harus tetap bisa mengutamakan kesehatan dalam menjalankan tugas. Jaga kondisi dengan mengantur waktu sebaik-baiknya.” Kata Yayat dihadapan para petugas PPK dan PPS di lokasi. (Tim)

back to top
Info for bonus Review William Hill here.