Menu

Hari Kedua Pendaftaran Belum Ada Yang Datang

Hari Kedua Pendaftaran Belum Ada Yang Datang

BEKASI TIMUR- Sama seperti hari pertama kemarin, pada hari ke dua pendaftaran bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Bekasi di Kantor KPU Kota Bekasi masih belum ada yang mendaftar.

 

 

“Sebelumnya, kami sudah jelaskan kepada masing-masing LO Parpol melalui simulasi tahapan pendaftaran Bapaslon yakni, agar bisa berkomunikasi dengan KPU minimal 6 jam sebelum mereka mendaftar. Dan sampai malam ini juga belum ada,” ujar Komisioner KPU Syafrudin.

 

Dia mengaku, KPU Kota Bekasi sudah menyiapkan seluruh keperluan untuk menyambut pasangan bakal calon bersama pendukungnya.

 

“Jadi kenapa kami menghimbau mereka untuk berkomunikasi sebelum mendaftar. Karena, kami pun bisa mempersiapkan diri untuk penyambutannya. Begitu juga, harapan kepolisian dalam proses pengamanan saat pelaksanaannya nanti tetap kondusif dan berjalan tertib,” sambung Syafrudin.

 

Dengan kondisi tersebut menurutnya, bakal pasangan calon akan mendaftar di hari terakhir,” Kita tunggu sampai hari terakhir. Yang jelas saat tahapan pengambilan formulir pendaftaran calon, sejak 3 – 7 Januari 2018 kemarin, sebanyak 8 Parpol dari Sembilan parpol yang punya kursi di DPRD Kota Bekasi telah mengambil formulir tersebut,” tandas Syafrudin. (Tim)

 

 

back to top
Info for bonus Review William Hill here.