Menu

Persiapan Coklit, KPU Gelar Rakor dengan PPK dan Operator Data Pemilih

Persiapan Coklit, KPU Gelar Rakor dengan  PPK dan Operator Data Pemilih

BEKASI TIMUR - Seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)se-Kota Bekasi dan operator Data Pemilih Kecamatan mengikuti  Rapat Koordinasi (Rakor) penyusunan data pemilih Pilkada Serentak 2018 di Kantor KPU Kota Bekasi, Rabu (3/1/2018).

Kegiatan ini guna menindaklanjuti hasil rapat koordinasi persiapan tahapan pencocokan dan penelitian
(Coklit), dalam Pilgub Jawa Barat 2018 yang dilaksanakan oleh KPU Propinsi Jawa Barat dan KPU Kota/Kab se - Jawa Barat, Selasa (2/1/2018) kemarin.

Sesuai undangan yang disampaikan oleh KPU agenda rapat koordinasi hari ini yakni, berkaitan dengan pembahasan persiapan penyusunan data pemilih yang di ikuti Ketua PPK dan Operator Data Pemilih se -Kota Bekasi.

KPU meminta kepada para Ketua PPK untuk membawa daftar nama calon Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), sesuai jumlah TPS Pilpres 2014 dengan format sebagaimana terlampir dalam bentuk softcopy file, excel dan Hardcopy
.

“Setelah rapat koordinasi ini, kami berharap anggota PPK dan dan operator Data Pemilihkhususnya PPDP siap melaksanakan peroses pencocokan  dan penelitian yang akan dilaksanakan mulain tanggal 20 Januari sampai 18 Februari 2018,”tegas komisioner KPU Kota Bekasi, Syafrudin.

Dia berharap, peroses Coklit nantinya bisa berjalan dengan lancar,”Semoga nantinya Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP)bisa menjalankan tugasnya dengan baik,”tandasnya. (tim)

back to top
Info for bonus Review William Hill here.