Menu

KPU Kota Bekasi Segera Terima DP4

KPU Kota Bekasi Segera Terima DP4

BANDUNG - Komisi Pemilihan Umum Kota Bekasi segara menerima Daftar Penduduk Potensial Pemilih Pemilihan (DP4) pada Kamis (4/1) mendatang. Daftar itu nantinya akan segera dicocokan ke dalam formulir model A.KWK.

“Setelah DP4 kami terima, selanjutnya kami akan pilih pemilih berdasarkan formulir model A.KWK,” ungkap Komisioner KPU Kota Bekasi, Syafrudin, Selasa (2/12).

Syafrudin menjelaskan, penerimaan DP4 merupakan tahap awal pencocokan Daftar Pemilih Tetap (DPT). Daftar tersebut akan disesuaikan segera dengan daftar pemilih per Tempat Pemungutan Suara (TPS) sesuai domisili. Seperti yang diketahui, sesuai rencana jumlah TPS yang ada di Kota Bekasi adalah sebanyak 3.030 titik.

“DP4 yang kami terima masih sesuai Kecamatan dan Kelurahan, belum tiap TPS,” kata dia.

Saat ini para komisioner beberapa Kota dan Kabupaten yang akan mempersiapkan Pilkada Serentak 2018, tengah menjalani rapat koordinasi persiapan tahapan pencocokan dan penelitian dalam Pilgub Jawa Barat di Gedung KPU Jawa Barat, Jalan Garut nomor 11, Bandung Jawa Barat. Rapat koordinasi ini adalah untuk mempersiapkan DP4 yang akan diterima beberapa hari lagi. (Tim)

back to top
Info for bonus Review William Hill here.