Menu

Launching Medal Munggaran Sangat Berkesan

Launching Medal Munggaran Sangat Berkesan

BEKASI TIMUR – Launching Medal Munggaran Pilgub Jabar 2018 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Taman Sari, Bandung, Selasa malam berlangsung meriah. Kegiatan yang mulai pukul 19.00 WIB ini, dihadiri ketua KPU RI Arif Budian, ketua Bawaslu RI Abhan, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriyawan, sejumlah ketua KPU dari berbagai provinsi yang ada di Indonesia.

Tidak hanya itu, perwakilan kepala daerah dari kota dan kabupaten yang ada di provinsi Jawa barat, serta sekitar 4000 anggota Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang ada di Jawa Barat. Kegiata tersebut dikemas sangat menarik, sehingga peserta yang hadir pun merasa berkesan.

Hal ini juga dirasakan oleh rombongan dari KPU Kota Bekasi. Menghadiri kegiatan tersebut, KPU Kota Bekasi mengajak sekitar 60 anggota PPK dengan menggunakan bus.

"Bravo Pilgub Jabar 2018. Acara tadi malam begitu semarak dan gembira, memberi kesan positif untuk kami sebagai pihak penyelenggara guna menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan ini. Intinya, launching Medal Munggaran sangat berkesan ," ungkap Komisioner KPU Kota Bekasi, Syafrudin, Rabu (6/12/2017).

Diakui Syafrudin, motivasi dari Ketua KPU RI dan Jabar sangat cukup sebagai asupan energi penguatan kelembagaan dalam menciptakan terselenggaranya, Pilkada Serentak 2018 lebih mantap, aman, lancar, dan sukses.

"Sesuai harapan Ketua KPU RI Pilkada Serentak 2017 di Jawa Barat ini, bisa menjadi percontohan bagi penyelenggaraan Pilkada lain di Indonesia yang tentu menjadi tantangan motivasi kuat yang diupayakan khususnya oleh KPU Kota Bekasi dan umumnya di Jawa Barat," jelas Syafrudin. (tim)

back to top
Info for bonus Review William Hill here.