Menu

Persiapan Pilkada, KPU Bangun Sinergitas dengan Stakeholder

Persiapan Pilkada, KPU Bangun Sinergitas dengan Stakeholder

BEKASI SELATAN – Sebagai upaya membangun sinergi dan koordinasi antar lembaga, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi menghadiri rapat koordinasi sinergitas persiapan Pemilukada serentak Kota Bekasi 2018, kamis (30/11).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula kecamatan Bekasi selatan ini, dihadiri camat, lurah, anggota PPK dan PPS, Kapolsek Bekasi Selatan serta Danramil. Kegiatan tersebut untuk menyatukan persepsi demi suksesnya pelaksanaan Pilkada Kota Bekasi 27 Jui 2018 mendatang.

Komisioner KPU Kota Bekasi, Syafrudin dalam kesempatan tersebut mengatakan, sebagai  pemangku kepentingan (stakeholder) terkait, semua berkepentingan untuk turut mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kota Bekasi 2018.

“KPU Kota Bekasi dan segenap stakeholder terkait agar selalu bersinergi, bersama-sama memetakan masalah berdasar tupoksi masing-masing, sehingga semua potensi masalah dalam pelaksanaan Pilkada 2018 nanti dapat diselesaikan dengan baik,” terangnya.

Menurutnya,  seluruh penyelengara Pilkada Kota Bekasi  harus memahami tupoksi serta tugas dan tangung jawab.”Seluruh penyelenggara sepakat untuk menyamakan persepsi dan pemahaman terhadap aturan selama pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah Kota Bekasi,”tegasnya.

Di juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat dan pemangku kepentingan secara bersama – sama melakukan sinergi serta pencegahan terjadinya pelanggaran selama tahapan berlangsung.”Seluruh penyelenggara harus berjalan beriringan sesuai dengan kewenangan dan aturan yang ada.”tandasnya. (tim)

back to top
Info for bonus Review William Hill here.