Menu

PPK Dan PPS Diminta Bekerjasama dengan Baik

PPK Dan PPS Diminta Bekerjasama dengan Baik

Cianjur- Ketua KPU Kota Bekasi Ucu Asmara Sandi mengingatkan, kepada sebanyak 60 PPK dan 168 PPS, serta Sekel dan sekcam yang akan dilantik sebagai Sekretaris PPK dan PPS, selain ada aturan baru dalam Pemilukada serentak 2018, tugas dan kerja pihak penyelenggara sekarang akan lebih berat dari sebelumnya.

"Saya ingatkan, tugas kita di pemilukada 2018 yang dilaksanakan serentak lebih berat dari sebelumnya karena, kita kerja satu kali tapi, outputnya ada dua yang dihasilkan yakni, pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Walikota dan Wakil Walikota Bekasi," kata Ucu saat memberikan sambutan di Raker Pembekalan PPK dan PPS.

Adapun dengan kondisi sekarang ini, Ucu menginginkan, ada hubungan harmonis dan terjalin kerjasama yang baik bagi setiap PPK dan PPS. Karena dari pengalaman sebelumnya, ada daerah yang kurang harmonis sehingga timbulnya kesalahpahaman dan permasalahan dalam pelaksanaannya tersebut.

"Semoga dengan kegiatan ini, kita dapat sekalian meningkatkan hubungan yang harmonis bagi setiap PPK dan PPS, untuk selalu bekerjasama dalam menjalankan tugas dan fungsinya sehingga, dari dua output yang dihasilkan dalam penyelenggaraan Pilkada tahun 2018 berjalan sukses sesuai, tiga prinsip sukses Pemilu," harap Ucu.

"Apapun yang kita dikerjakan dalam setiap tahapan Pilkada nanti, akan terasa lebih ringan kalau dikerjakan secara bersama-sama. Jadi, penting sekali bagi setiap PPK dan PPS menjalin hubungan yang harmonis," tambah Ucu.

 

Selain itu, Ucu menjelaskan, ada salah satu tugas lain dari PPK dan PPS yang wajib dijalankan yakni, melakukan sosialisasi kepada semua pihak, stakeholder maupun masyarakat. Dalam hal ini, Ucu berharap, para PPK dan PPS bisa bekerjasama yang baik dengan semua pihak. 

"Tanpa kerjasama yang baik dengan setiap pihak tidak akan selesai dengan baik. Jangan pernah merasa pede bisa menjalankan atau mengerjakan tugas sendiri. Sekali lagi, penting buat kita menjalin hubungan yang harmonis dan selalu bekerjasama dengan baik oleh semua pihak," jelas Ucu. (TIM)

 

 

back to top
Info for bonus Review William Hill here.