Menu

Hari Pahlawan, KPU Akan Tabur Bunga di Makam TB Hendy Irawan

Hari Pahlawan, KPU Akan Tabur Bunga di Makam  TB Hendy Irawan

BEKASI TIMUR – Memperingati hari pahawalan pada 10 November besok, seluruh jajaran staf dan komisioner KPU Kota Bekasi akan melaksanakan tabur bunga di makam mantan ketua KPU Kota Bekasi, TB Hendy Irawan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Poncol.

Kegiatan yang rencananya akan dimulai pukul 07.00 WIB ini, juga bakal dihadiri seluruh anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemilih Kecamatan (PPK),”Kami mengundang seluruh PPK dan PPS,”kata komisioner KPU Kota Bekasi, Syafrudin.

Dipilihnya makam TB Hendy Irawan, kata Syafrudin, untuk mengenang jasa almarhum semasa hidup yang telah banyak memberikan kontribusi dalam penyelenggaraan Pemilu maupun Pemilukada di Kota Bekasi.

“Kami anggap almarhum sebagai pahlawan Demokrasi. Sebagai bentuk penghormatan kami terhadp Almarhum, kami juga mengabadikan namanya untuk aula KPU Kota Bekasi yang menjadi Aula TB Hendy Irawan,”paparnya.

Sekedar di ketahui, TB Hendy Irwan bergabung menjadi komisioner KPU Kota Bekasi masa jabatan tahun  2003 hingga 2008. Lalu dipercaya menjadi ketua KPU Kota Bekasi tahun 2009 hingga 2014. TB Hendy Meninggal pada 31 Agustus 20017 lalu karena serangan jantung. (tim)

back to top
Info for bonus Review William Hill here.