Menu

Hasil Ujian Calon PPS Bisa Dilihat Besok

Hasil Ujian Calon PPS Bisa Dilihat Besok

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi menyelenggarakan ujian tertulis bagi calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) serentak, Jumat (3/11). Hasil ujian tersebut langsung bisa diketahui para peserta esok hari, (4/11).

Komisioner KPU Kota Bekasi, Syafrudin mengungkapkan, nilai para calon PPS dari ujian tertulis langsung akan diurut dari yang terbesar. Tiap kelurahan akan diambil sebanyak enam anggota.

“Kalau pesertanya hanya enam jadi semua masuk, kalau lebih kami seleksi enam dengan nilai teratas,” ungkap Syafrudin, Jumat (3/11).

Hasil ujian, kata Syafrudin, bisa langsung dilihat para peserta besok, Sabtu (4/11). Mereka bisa mengakses di web KPU Kota Bekasi atau datang ke Kantor Keluarahan amsing-masing calon anggota KPU.

Penyelenggaraan ujian tertulis tersebut, diselenggarakan di beberapa tempat. Di antaranya, di aula Kecamtan Bekasi Barat, SMP Negeri 18 Kota Bekasi, SMP Negeri 9 Kota Bekasi, Aula Kecamatan Jatisampurna dan Aula Kecamatan Bantargebang.

Syafrudin menjelaskan, bagi calon anggota PPS dari Kecamatan Bekasi Barat dan Medan Satria, ujian tulis dipusatkan di aula Kantor Kecamatan Bekasi Barat. Calon anggota dari Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Utara, ujian tulis dipusatkan di SMP Negeri 18 Kota Bekasi. Bagi calon anggota PPS dari Kecamatan Jati Asih dan Bekasi Selatan terpusat di SMP Negeri 9 Kota Bekasi.

Untuk calon anggota PPS dari Kecamatan Jatisampurna, Pondok melati, serta Pondok Gede dipusatkan di aula Kecamatan Jatisampurna. Sedangkan bagi calon peserta dari Kecamatan Bantargebang, Mustikajaya dan Rawalumbu dipusatkan di aula Kantor Kecamatan Bantargebang. (Tim)

back to top
Info for bonus Review William Hill here.