Menu

Ujian Tetulis Tak Bisa Disusul

Ujian Tetulis Tak Bisa Disusul

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi menegaskan tidak ada ujian susulan bagicalon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang berhalangan hadir, Jumat (3/11). Karena itu, para calon anggota diharapkan bisa mengikuti ujian di waktu dan tempat yang telah ditentukan.

“Tidak ada ujian susulan,” ungkap Komisioner KPU Kota Bekasi, Syafrudin, Jumat (3/11).

Menurut Syafrudin, lokasi yang ditentukan KPU sudah berdasarkan hasil mufakat. Mereka menentukan lokasi strategis dari daerah domisili.

Hasil ujian, kata Syafrudin, sudah bisa diakses peserta pada Sabtu (4/11). Pengumuman hasil ujian bisa diakses di situs resmi milik KPU Kota Bekasi dan Kantor Kelurahan masing-masing calon peserta.

Syafrudin menjelaskan, bagi calon anggota PPS dari Kecamatan Bekasi Barat dan Medan Satria, ujian tulis dipusatkan di aula Kantor Kecamatan Bekasi Barat. Calon anggota dari Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Utara, ujian tulis dipusatkan di SMP Negeri 18 Kota Bekasi. Bagi calon anggota PPS dari Kecamatan Jati Asih dan Bekasi Selatan terpusat di SMP Negeri 9 Kota Bekasi.

Untuk calon anggota PPS dari Kecamatan Jatisampurna, Pondok melati, serta Pondok Gede dipusatkan di aula Kecamatan Jatisampurna. Sedangkan bagi calon peserta dari Kecamatan Bantargebang, Mustikajaya dan Rawalumbu dipusatkan di aula Kantor Kecamatan Bantargebang. (Tim)

back to top
Info for bonus Review William Hill here.