Menu

Calon Anggota PPS Ujian di Lima Lokasi

Calon Anggota PPS Ujian di Lima Lokasi

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi menggelar tes tertulis bagi calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), Jumat (3/11). Tes tersebut digelar di lima lokasi yang tersebar di wilayah Kota Bekasi.

Komisioner KPU Kota Bekasi, Syafrudin menyampaikan lokasi tes para calon anggota PPS diselenggarakan di beberapa tempat. Di antaranya, di aula Kecamtan Bekasi Barat, SMP Negeri 18 Kota Bekasi, SMP Negeri 9 Kota Bekasi, Aula Kecamatan Jatisampurna dan Aula Kecamatan Bantargebang.

“Satu lokasi sedikitnya ditempati 90 orang peserta ujian,” ungkap Syafrudi, Jumat (3/11).

Syafrudin menjelaskan, bagi calon anggota PPS dari Kecamatan Bekasi Barat dan Medan Satria, ujian tulis dipusatkan di aula Kantor Kecamatan Bekasi Barat. Calon anggota dari Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Utara, ujian tulis dipusatkan di SMP Negeri 18 Kota Bekasi.

Untuk calon anggota PPS dari Kecamatan Jatisampurna, Pondok melati, serta Pondok Gede dipusatkan di aula Kecamatan Jatisampurna. Sedangkan bagi calon peserta dari Kecamatan Bantargebang, Mustikajaya dan Rawalumbu dipusatkan di aula Kantor Kecamatan Bantargebang.

“Lokasi dipilih di telpat stategis mungkin agar dapat diakses dari wilayah kecamatan terdekat,” kata dia. (Tim)

back to top
Info for bonus Review William Hill here.