Menu

KPU Kota Bekasi Perkenalkan Jingle Pilkada Kota Bekasi 2018

KPU Kota Bekasi Perkenalkan Jingle Pilkada Kota Bekasi 2018

BEKASI SELATAN – Memeriahkan pencanangan Gerakan Sadar Pemilu (GSP),  Komisi  Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi memperkenalkan lagu jingle Pilkada miliknya di Bakso Lapangan Tembak Bekasi, Jalan Ahmad Yani Bekasi. Tak sedikit Masyarakat juga bergoyang dan ikut bernyanyi mengikuti nyaian Jingle Pilkada KPU Kota Bekasi.

 Perkenalan single KPU Kota Bekasi tersebut juga disaksikan oleh Sekretaris Jenderal KPU Republik Indonesia Arif Rahman Hakim, sejumlah SKPD , kepolisian setempat, utusan Dandim 0507 Bekasi, Perwakilan Parpol, PKK dan warga Kota Bekasi.

 Kepada para peserta, Sekjen KPU Republik Indonesia, Arif Rahman Hakim mengatakan bahwa tahun 2017 ini merupakan tahapan pemilihan kepala daerah 2018 dan pemilihan nasional 2019 mendatang.

 “Pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Walikota Dan Wakil Walikota merupakan wujud demokrasi lokal yang perlu dibangun dengan baik. Dalam melakukan pemilihan 2018 merupakan Pemilihan Serentak ketiga setelah tahun 2015 lalu,” ucapnya Minggu (29/10/2017).

 Dirinya juga menyampaikan 3 pesan dari ketua KPU Indonesia kepada KPU Kota Bekasi yang menurutnya harus diterapkan dalam menyunsung pemilukada serentak 2018. Menurutnya, KPU harus mampu menjadi penyegar dan juga harus mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada semua pengguna hak suara secara adil, dan setara.

 “KPU harus memastikan swmua warga yang memiliki hak suara harus menggunakan hak pilihnya. dan yang ketiga KPU harus mampu mengupayakan dukungan dari semua stakeholder. KPU harus mampu menggarap dukungan-dukungan dari semua kalangan,” ucapnya. (tim)

back to top
Info for bonus Review William Hill here.